10 Tips nikung gebetan orang



Lagi musim tikung menikung kaya pembalap motoGP. Buat kamu yang mau nikung sebaiknya pikir pikr dulu step by stepnya . Karena tak semua orang yang mau kamu tikug itu mudah di taklukan loh , apalagi kamu punya saingan berat , Tapi jangan pasrah dulu bos .

Trik nikung itu butuh ketenangan untuk berfikir , logikanya di pakai bos. Gak harus caper tapi tetep dapet perhatian , gak harus diam tapi tetepada dimatanya.

 trik jitu nikung gebetan orang :

1.  ,Pahami karakter orang yang akan kamu gebet. Bagaimana keseharianya. Jika dia penuh canda ,kamu juga harus punya selera humor tapi catet !. Kamu jangan terlalu over , jadilah orang yang humoris tapi tetep terkesan serius di matanya.

 2. Jika dia pendiam , mungkin kamu harus sering banyak bicara atau ngomong tiba tiba . tapi agar ga terlihat kamu sedang mencari perhatian , gunakan cara ini saat ada temen atau dosen yang sedang menerangkan sesuatu lalu kamu muncul dengan kalimat yang lucu.

3.  Seorang yang akan menikung harus bisa jadi bayangan yang ga terlihat, dalam kasus ini seseorang harus bisa menikung orang di depanya tanpa dia tahu kalo kamu sudah didepan untuk menghampiri gebetan sayang.

4. Jangan ragu untuk bertanya, bertanyalah yang wajar pada gebetan anda karena perkataan yang wajar akan membuat anda terkesan misterius , Kebanyakan orang yang sedang pdkt langsung bertanya pada pusat yang ingin di utarakan, tapi sebenarnya itu salah besar. Kamu harus terlihat elegant di matanya.

5. Tatap matanya, orang yang berani menatap matanya akan selalu diingat orang yang menatap balik matanya. Jika kamu tahu , mata adalah indra yang sangat peka setelah hati.

6. Bicaralah basa basi sesuai suasana yang kamu hadapi, karena itu agar kamu ga  terkesan labil, atau frontal. Jika dia menjawab dengan jawaban lampu hijau, tandanya tahap PDKT segera di mulai.

7. Mintalah kontak dia BBM atau NO hpnya  tanpa memaksa , jika ditanya buat apa ? , jawablah dengan nada yang berwibawa , jangan memperlihatkan senyum kamu, itu agar kamu ga terlihat untuk mempermainkanya.

8. Segeralah hubungi dia dengan tanya yang umum dulu, jangan tanya lagi ngapain. Itu terlalu basi buat anak sekarang . Tanyalah tentang kegiatan yang baru kamu jalani bersama dia atau teman teman dia.

9. Buat dia merasa terbuka, berceritalah sesuai yang dia senangi, orang diam sebenarnya banyak bicara jika dia menemukan orang yang bisa buat nyaman . Buat dia yang humoris , kamu harus bisa jadi orang yang elegant tapi tetep bisa buat dia ketawa.Tapi  Jangan Caper bos.

10. Ajak dia jalan sesuai apa yang sedang dia inginkan, lihat sikon bos, situasi sangat mempengaruhi sukses tidaknya ajakan kamu pada sang gebetan yang sedang di gebet orang lain juga.

Semangat bos. 

2 komentar: